Perkuat CDC, UNMUL Bergabung di Indonesia Career Centre Network (ICCN)


Yogyakarta – Indonesia Career Centre Network (ICCN) merupakan komunitas lembaga-lembaga di Perguruan Tinggi yang menangani masalah pengembangan karir. Dalam rangka mempersiapkan deklarasi pembentukan organisasi yang menjadi wadah pengembangan jaringan komunikasi antar perguruan tinggi pada bulan April 2016 di Bandung, digelar Career Centre Summit (CSS) yang kedua dengan tuan rumah Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPT. PERKASA) Universitas Mulawarman berperan serta dalam kegiatan ini dengan mengirimkan utusan untuk bergabung dalam ICC. Aditya Irawan, M.Si selaku Staff Khusus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengikuti kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (26-27 Februari 2016).

Tak dapat dipungkiri bahwa peran alumni sangat besar dalam pengembangan sebuah Perguruan Tinggi. Indonesia Career Centre Network memiliki anggota dari perguruan tinggi yang memiliki program CDC, menyadari pentingnya kebersamaan untuk membangun jaringan antar perguruan tinggi agar tercipta sinergi. Jaringan inilah kemudian yang akan menjadi media komunikasi untuk sharing pengalaman dan pengembangan wawasan pengelola CDC.

  • UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan
    Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Gunung Kelua
  • Telp : 08125556878 (Aditya); 081329222229 (Addy)
  • Fax : 0541-737154
  • Email : perkasa@unmul.ac.id
  • Website : http://perkasa.unmul.ac.id/
Copyright © 2016 | UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Mulawarman