DWP-UNMUL-peringati-hari-kartini


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Mulawarman baru saja menyelenggarakan rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018 mendatang. Bertajuk “Menjadi Perempuan Masa Depan yang Beriman Cerdas dan Anggun”, acara ini berlangsung selama dua hari berturut-turut dan diadakan di tempat yang berbeda.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Unmul, dr. Hj., Padillah Masjaya, M.Si., MARS mengingatkan kembali perjuangan Raden Adjeng Kartini. Tanpa perjuangannya, Kaum perempuan pastilah hanya bisa melihat dunia dari tirai jendela.

Pada acara ini, Kepala UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (Perkasa), Unis Sagena, PhD, berkesempatan menjadi salah satu juri dari rangkaian perlombaan. Di hari pertama, Minggu (08/04/2018), rangkaian kegiatan terdiri dari Lomba Baca Puisi, Lomba Pidato, Lomba Busana Kebaya Kartini, dilaksanakan di Rumah Jabatan Rektor Universitas Mulawarman. Acara berlanjut di hari kedua, Senin (09/04/2018), dengan rangkaian kegiatan yaitu Bazar, Lomba Membuat Garnis, Lomba Merias Wajah dengan Mata Tertutup dan Lomba Joget Berpasangan, dilaksanakan di Halaman MPK Unmul.

Di hari terakhir, Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si, menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Terselenggaranya acara ini menjadi bukti bahwa DWP Unmul telah berhasil mengupayakan cita-cita Raden Adjeng Kartini.

  • UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Gunung Kelua
  • Telp : 0813-4656-2426 (Fajar), 0853-4831-5686 (Rizal), 0823-3081-1874 (Fitri),
  • Email : upt.perkasa@unmul.ac.id, uptperkasaunmul@gmail.com
  • Website : http://perkasa.unmul.ac.id/
Copyright 2018 | UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Mulawarman