Resep Ampuh Untuk Menghadapi Psikot


Sobat, Sukseskan Psikotestmu dengan Jurus Jitu ini  Hallo Sahabat Perkasa,Pernahkah kamu menghadapi ujian psikotest ? Sudahkah merasa maksimal dalam mengerjakan soal psikotestmu ? Pernah merasa kesulitan dalam mengerjakannya ?  Jangan menyerah Sahabat Perkasa ! Kamu hanya perlu siapkan diri sebaik mungkin. 
Buat kamu yang akan melamar pekerjaan, psikotest ini merupakan satu tahapan dalam proses seleksi untuk karyawan di perusahaan maupun instansi pemerintah. Fase ini dilewati dengan tujuan untuk mengetahui posisi mana yang kamu inginkan.  
Siasati Tips dan Trik berikut ini ya Sahabat Perkasa.

1. Berhentilah Berlatih Mengerjakan Psikotest
    Psikotest bukanlah ujian yang bertujuan untuk mendapatkan nilai paling tinggi ya sobat. Psikotest bertujuan untuk mengetahui gambaran menyeluruh tentang diri kamu. Psikolog akan mengetahui, kamu berbohong atau tidak. Psikotest akan mengetahui posisi mana yang sesuai dengan diri kamu. 

2. Persiapkan Diri Kamu
     Persiapkan segala keperluan sebelum kamu menghadapi psikotestmu. Segala peralatan seperti alat tulis dan papan scanner harus sudah ada di tas kamu. Pakaian yang pas dan cocok juga harus sudah kamu siapkan sebelum kamu berangkat. 

3. Tidur Lebih Awal 
     Jangan sampai kamu begadang saat besok pagi harus menghadapi psikotestmu. Tidur lebih awal akan membuatmu fresh esok hari dan siap untuk mengahadapi psikotestmu. 

4. Jangan Lupa Makan Sehat
     Sarapan pagi perlu untuk menambah energimu saat mengerjakan psikotest. Jangan sampai kamu mengerjakan psikotest saat kondisimu lapar atau sakit. 

5. Datang Lebih Awal 
     Datanglah lebih awal sehingga kamu lebih siap saat detik-detik menghadapi ujian psikotestmu.  Kamu bisa melihat dan merasakan kondisi ruangan tempat kamu mengerjakan psikotestmu.

6. Cek Sebelum Mengerjakan
      Alat tulis, papan scanner, dan hal lain yang dibutuhkan untuk mengerjakan psikotest perlu kamu cek sebelum ujian dimulai. 

7. Konsentrasi dan Optimis
     Saat semua yang kamu siapkan sudah baik, maka konsentrasilah dan optimis bahwa kamu bisa mengerjakan semua soal psikotestmu. 

8. Berdoa
     Berdoalah sebelum kamu mengerjakan soal psikotestmu, agar diberikan kemudahan dan kelancaran saat mengerjakan psikotest dan diberikan hasil yang maksimal sesuai dengan passion serta apa yang kita harapkan. 

Semoga Berhasil ya sobat..

Salam Perkasa !!



 

 

  • UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Gunung Kelua
  • Telp : 0813-4656-2426 (Fajar), 0853-4831-5686 (Rizal), 0823-3081-1874 (Fitri),
  • Email : upt.perkasa@unmul.ac.id, uptperkasaunmul@gmail.com
  • Website : http://perkasa.unmul.ac.id/
Copyright 2018 | UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Mulawarman