Seleksi Pemberian Modal Mahasiswa


Samarinda- UPT. Perkasa bersama kelompok fungsional bidang kewirausahaan melakukan seleksi program Pemberian Modal Mahasiswa (PMW) pada Kamis (27/10) lalu di Ruang Rapat Lantai 1, Rektorat Unmul. Gelaran tersebut diikuti 20 proposal peserta yang siap melakukan presentasi di depan lima juri PMW.

Kelima juri yang berkompeten untuk selesi ini yaitu Uni W. Sagena, P.hD sebagai kepala UPT. Perkasa Unmul, Hadi Pranoto dan Heryanto dari Kelompok Fungsional Bidang Kewirausahaan, Restu Winarto dari BNI dan Azzam seorang pengusaha muda. Pada acara tersebut, 20 peserta memukau juri dengan slide presentasi bisnis yang ciamik, selain itu para peserta membawa contoh barang dagangannya untuk ditunjukkan kepada para juri, seperti hijab, puding, hingga ikan bandeng. 

Sebagai informasi, setelah tahap seleksi ini yaitu tahap pengumuman, hingga sekarang di antara para juri masih melakukan rapat untuk memutuskan siapa yang berhak menerima dana bantuan modal ini. Hal ini dikarenakan poin para peserta saling susul-menyusul, sehingga terjadi perdebatan di antara para juri.  

Nantikan pengumuman seleksi PMW yang akan diumumkan segera. Pihak panitia akan menghubungi para peserta secara langsung via telepon atau sms. (Aliyah)

  • UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Gunung Kelua
  • Telp : 0813-4656-2426 (Fajar), 0853-4831-5686 (Rizal), 0823-3081-1874 (Fitri),
  • Email : upt.perkasa@unmul.ac.id, uptperkasaunmul@gmail.com
  • Website : http://perkasa.unmul.ac.id/
Copyright 2018 | UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Mulawarman