Sharing-session-bersama-PT-Berca-hardayaperkasa


Berca Hardayaperkasa (BHp) bekerjasama dengan UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (Perkasa) Universitas Mulawarman baru saja menggelar Sharing Session pada Kamis (26/04/2018). Dihelat di Ruang Seminar Utama Gedung PUSREHUT Unmul, acara ini disambut dengan semangat dan antusias mahasiswa yang hadir memenuhi ruangan. Turut hadir dalam acara ini Tim Divisi Pengembangan Karir UPT. Perkasa dan Natashya Nadine K. dan tim perwakilan PT. Berca Hardayaperkasa.

Pada Sharing Session kali ini, PT. Berca Hardayaperkasa mengusung tema “Corporate Strategic Technology Trends”. Sharing Session dibuka oleh Miela Cahyadi sebagai narasumber pertama. Beliau menyampaikan beberapa tips yang diperlukan saat melakukan wawancara kerja, seperti bagaimana menghindari nervous saat memperkenalkan diri hingga menjawab pertanyaan wawancara. Serta tak lupa pentingnya menjaga gesture atau gerak tubuh. Beberapa gerak tubuh yang dapat dilakukan di antaranya getaran ringan saat melakukan jabat tangan. Tips terakhir mengenai cara memilih pimpinan yang baik dan sesuai dengan kita. Selanjutnya, bertindak sebagai narasumber utama, Alliance Manager PT. Berca Hardayaperkasa, Nicco Ardiansyah Putra, S.Kom.

Sebagai informasi tambahan, PT. Berca Hardayaperkasa adalah perusahaan besar yang bergerak di bidang penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi. Event ini sekaligus menandai bergabungnya PT. Berca Hardayaperkasa dalam Company Partnership UPT. Perkasa.

  • UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Gunung Kelua
  • Telp : 0813-4656-2426 (Fajar), 0853-4831-5686 (Rizal), 0823-3081-1874 (Fitri),
  • Email : upt.perkasa@unmul.ac.id, uptperkasaunmul@gmail.com
  • Website : http://perkasa.unmul.ac.id/
Copyright 2018 | UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Mulawarman