UPT-Perkasa-Sosialisasikan-Program-Kerja


Memasuki tahun 2019, UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (Perkasa), Universitas Mulawarman (UNMUL), melakukan Sosialisasi Program Kerja yang digelar di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat, Rabu, (20/02).

Bertujuan memperkenalkan beberapa program kerja yang disampaikan divisi–divisi di Unit Pelaksana Teknis yang berdiri sejak tahun 2016 tersebut, Kepala UPT Perkasa, Uni W. Sagena, M.Si., Ph.D dalam sambutannya sebelum membuka acara berharap dikesempatan ini akan muncul saran dan ide baru.

“Tahun lalu, sudah banyak kegiatan rutin yang dilaksanakan mahasiswa maupun alumni. Contohnya adalah Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) yang diselenggarakan Kemenristekdikti. Tahun ini pun kami berharap minat mahasiswa bisa meningkat untuk mengikuti kegiatan serupa. Bahkan jika memungkinkan tegasnya, dari semua Fakultas di UNMUL bisa memberikan beberapa program kerja terkait yang bisa disinergikan dengan program kerja yang ada di UPT Perkasa.

Program unggulan tahun ini sebutnya, UPT Perkasa akan kembali melakukan pemilihan Duta Wirausahawan UNMUL (DWU). Ajang ini dapat diikuti khusus bagi mahasiswa UNMUL yang sudah menjalankan kegiatan wirausaha. “Testimoni-testimoni dari pemenang DWU bisa menjadi inspirasi para mahasiswa di universitas ini,” tegasnya.

Selain kelompok dosen, dihari yang sama UPT Perkasa juga mengundang para mahasiswa yang tergabung dalam lembaga-lembaga kemahasiswaan seperti Badan Eksklusif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa (Hima) di lingkungan Kampus Gunung Kelua untuk mengikuti penyampaian materi dari Divisi Inkubator Bisnis. (hms/frn)

Video Studium General dapat dilihat di akun Youtube kami :

Terima kasih Salam Perkasa.

  • UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Gunung Kelua
  • Telp : 0813-4656-2426 (Fajar), 0853-4831-5686 (Rizal), 0823-3081-1874 (Fitri),
  • Email : upt.perkasa@unmul.ac.id, uptperkasaunmul@gmail.com
  • Website : http://perkasa.unmul.ac.id/
Copyright 2018 | UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Mulawarman